Propaganda yang menyesatkan.

Dari sekian banyak media yang ada di indonesi mungkin hanya 3 dari ratusan media yang menyebarkan informasi secara benar, itupun mungkin. bukan berarti juga negara ini tak punya media yang baik. yang ingin saya katakan adalah minim sekali media yang memberikan informasi secara objektif, semua media berlatar imperialisme dan kapitalisme, bahkan cenderung lebih banyak imperialis. ini yang kemudian menjadi kehawatiran kita manakala media tak lagi menjadi teman yang baik bagi informasi yang kita ambil.

masih ingatkah kita terhadap kejadian pengeboman gedung putih AS, atau pembantaian di IRAK, bergejolaknya mesir, syria, dan beberapa negara timur yang mayoritas islam. apa yang disuguhkan media? coba teliti lebih dalam, semuanya ketika kita tarik garis merahanya merupakan konsfirasi liberalisme yang muncul dari hasil paham karl marx, weber, dll. kita tidak ingin menyalahkan para tokoh dunia yang dulu bergelut dengan dunia pemahaman atau pilsafat, mereka adalah para jenius yang kita hormati karena pemikirannya, yang kita sayangkan adalah ketika paham mereka kemudian menjadi sebuah landasan untuk melakukan kejahatan, inilah yang sangat berbahaya, maka saya tidak akan mengecap para tokoh marxisme, atau tokoh sosialisme, yang harus kita salahkan adalah mereka yang mendasarkan paham itu untuk melakukan kejahatan, tentunya masih ingat dengan tragedi hitler atau nazi jerman.

kesalahan siapakah media kita seperti ini?.kita tak perlu menyalahkan siapa-siapa, yang harus kita lakukan adalah pandai memilah dan memilih ketika informasi itu di hadirkan di tengah-tengah kita, karena hanya kita yang mempu menyaringnya. karena tak ada jaminan informsi yang kita terima itu objektif.

This entry was posted in informatics, politik, technology and tagged , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Propaganda yang menyesatkan.

  1. After a series of forgettable backups under Lovie Smith – Caleb Hanie or Jonathan Quinn, anyone? – the Bears signed McCown when Cutler was hurt two years ago. He played well enough then to stick around, and his familiarity with his receivers and coach Marc Trestman’s system was evident. McCown may not have been dazzling, going 22 for 41 for 272 yards. But he mixed his passes effectively to Brandon Marshall, Alshon Jeffery and Matt Forte, and Forte ran roughshod on the Green Bay defense – scoring one touchdown.
    new york giants football http://www.igkhan.org/stats/jersey2013.aspx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s