Presiden pengangguran

baru-baru ini SBY yang menduduki jabatan presiden RI mengeluarkan tweet tentang akan segera meluncurkan sebuah buku tentang biografi dan pengalaman selama menjadi predien. bagi kalangan masyarakat bawah mungkin ini biasa dan sah-sah saja, tapi bagi kalangan dunia aktivis, seorang presiden mampu membuat buku merupakan hal yang sangat luar biasa,,, luarbiasa penganggurannya.

dari sekian pemimpin negeri ini yang pernah menjabat di posisi RI 1 indonesia ini hanya SBY yang mampu berkreatifitas untuk menumbuhkan seninya, dulu kita tentu masih ingat SBY mampu membuat lagu di tengah kegelisahan negeri ini ddengan setumpuk permasalahan. kalinipun hal yang sama terjadi ketika parpolnya merosot, pamornya turun kinerjanya mulai di pertanyakan SBY muncul dengan daya kreatifitasnya seakan ingin memberitahukan ke semua orang di dunia bahwa aku SBY yang tak pernah berhenti berkreatifitas dalam hal-hal yang kalian tak pernah duga.

tapi…………………. presiden mampu membuat buku di tengah semerautnya negeri ini sangat luarbiasa edan kalo sujewo tedjo bilang, negeri ini dipimpin seorang penderita galauers, yang ketika ada masalah memilih untuk berpantun curhat, mending pantunnya solusi.

inilah presiden pengangguran. rasanya malu jika kelak pemimpin yang lain akan sama di tengah semarautnya bangsa yang butuh segera penyelesaian solusi pemimpinnya malah sibuk dengan kedok kreattifitas berisi pencitraan. ironi

This entry was posted in informatics, politik and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s