dimana mahasiswa?

DSC_0001 Jika pada masa orde lama dan orde baru kedunya diruntuhkan oleh aksi mahasiswa, hari ini er reformasi tak lagi sama. benarkah demikian?. ataukah ada cara lain yang bisa menggulingkan rezim yang korup. tak berpihak terhadap rakyat.

ini bukanlah tulisan tentang suatu konsep bagaimana meruntuhkan terhadap suatu rezim, ini adalah keprihatinan terhadap para pemuda dan mahasiswa bangsa ini yang sudah jauh dari rasa nasionalisme. ya lihat saja adalah mahasiswa yang rela berkorban demi bangsanya? relakah dia mengorbankan harta dan jiwanya untuk bangsa dan kedaulatan negaranya?. ya jika kalian pikir dengan ilmu yang kalian miliki mampu memberikan kontribusi terhadap perubahan bangsa itu tak sepenuhnya salah memang. yang sangat disesalkan manakala kalian bilang akademis no wahid tapi kalian tak mampu membuktikan kalau ilmua kalian tak lebih dari sekedar copy paste dari buku dan dosen. lalu itukah yang kalian mau?

kalian mahasiswa, buakn lagi anak sekolah sma, smp. tapi kelakuan kalian masih kalah dari anak sekolah dasar. jika anak sekolah dasar sangat kuat dengan kemauannya, lalu kalian? dimana posisi kalian hari ini?.kalian masih kalah dari para buruh. kalian juga lebih korup dari para mafia dpr di senayan sana?

This entry was posted in politik and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s